Patroli Blue Light Polsek Belakang Padang: Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

 



Polsek Belakang Padang – Pada hari Jumat, 26/04/2024. pukul 08.00 wib s/d 20.00 wib telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Blue Light Polsek Belakang Padang dalam rangka mendukung Program Presisi Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Kinerja Harkamtibmas Tahun 2024. 
 
Pada kegiatan ini, Personil Polsek Belakang Padang melakukan patroli blue light sekaligus sambang kamtibmas kepada Masyarakat  di Pulau Belakang Padang agar tetap waspada terjadinya kejahatan di wilayah Polsek Belakang Padang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra, S.H mengatakan “Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah  himbauan terhadap para security di Perbankan untuk tetap antisipasi dan waspada terjadinya kasus 3 C sehingga terciptanya harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Belakang Padang, untuk situasi terpantau aman dan terkendali ” tegasnya mengakhiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tingkatkan Kesiapsiagaan , Anggota Polsek Belakang Padang Rutin Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari

Pantau Kamtibmas Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang Brigadir Yonar H. Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Dialogis

Bhabinkamtibmas Kel. Kasu Polsek Belakang Padang Brigpol Yonar Hary Prasetya Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli Antisipasi Pungutan Liar Di Wilayah Binaannya